[email protected] 081283903955

Tingkatkan Silaturrahmi di Lingkungan Unilak, Wakil Dekan 1 FH Unilak Hadiri Yudisium Faperta Ke 65 Tahun 2023

FH Unilak -- Wakil Dekan 1 FH Unilak, Muhammad Azani, S.Th.I.,M.S.I.,  mengahadiri undangan Pelaksanaan Yudisium Fakultas Pertanian (Faperta) pada Selasa, 14 Maret 2023 di Lantai 7 Hotel Bono Jalan Riau. Yudisium Faperta periode ini merupakan Yudisium yang ke 65. Pelaksanaan Yudisium untuk 2 (Dua) Prodi, yaitu Prodi Agribisnis dan Prodi Agroteknologi.

Yudisium Faperta dihadiri oleh Rektor Unilak, yang diwakili oleh Wakil Rektor 1, Dr. Zamzami, M.Kom, dan para Dekan atau yang mewakili di lingkungan Unilak.

Dalam yudisium kali ini, Feperta menghadirkan para dekan yang pernah menjadi Dekan Faperta, mulai dari Dekan yang pertama, hingga dekan-dekan berikutnya, termasuk Dekan sebelumnya, Ibu Eni Murtiyati. Kehadiran para Dekan Faperta periode awal awal Unilak adalah memberikan penghargaan kepada para pejabat Faperta yang telah mengembangkan Faperta hingga seperti sekarang ini. Selain itu, beberapa dosen senior yang telah pensiun juga hadir.

Dalam tata tertib kegiatan, terdapat acara yang memberikan penghargaan kepada 3 (Tiga) mahasiswa berprestasi bidang akademik dan non akademik. Pemberikan penghargaan disampaikan oleh Dekan Faperta, Dr. Ir, Dedi Zargustin, M.Si.

Pelaksaan Yudisium Faperta menghadirkan alumni alumni Tahun 1982, alumni yang menjadi Kadis di Kabupaten Kampar, para dekan periode awal Faperta,  dosen senior yang telah pensiun, merupakan yudisium yang dapat mengintegerasikan semua lini untuk kepentingan pengembangan suatu fakultas di Unilak. Selain itu, terdapat lirik lagu yang diciptakan oleh alumni Faperta yang dijadikan sound dalam Yudisium.

Tuliskan Komentar