[email protected] 081283903955

Rektor Unilak Prof Junaidi Lantik Kaprodi dan Sekretaris Prodi, Ini Pesan Yang Disampaikan

Unilak Riau - Rektor Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak) Prof Dr Junaidi SS.M.Hum melantik Kaprodi dan Sekretaris di berbagai fakultas yang ada di Unilak, Senin, 229/05/2025, di aula gedung Rektorat.

Kaprodi yang dilantik yaitu Yogi Ersan Fadrial.M.Kom sebagai Ketua Prodi Teknik Informatika, Pandu Pratama Putra.M.Kom sebagai Sekretaris Prodi Teknik Informatika, Febrizal Alfarasy sebaga ketua Prodi Sistem Informasi, Wirdah Choiriah M.Kom sebagai Sekretaris Prodi Sistem Informasi. Kemudian Hazra Yuvendius ST MT Ketua Prodi Teknik Mekatronika  dan Deni Afriadi M.Sn sebagai Kaprodi Pendidikan Bahasa Melayu. Pejabat yang dilantik untuk periode 2023-2027.

Proses pelantikan dan sumpah berjalan cepat dan lancar, sejumlah pejabat yang dilantik kemudian mengikuti ucapan yang dibacakan oleh Rektor Unilak Prof Junaidi.

Pelantikan turut disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Irwa Effendi, Wakil Rektor I Dr Zamzami.M.Kom, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto.SH.MH, Dekan, Wakil Dekan, Dosen serta Kepala Biro/Kabag di lingkungan Unilak.

Prof Junaidi dalam amanatnya meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja keras memajukan prodi untuk mewujudkan Unilak unggu, selain itu juga meningkatkan publikasi di berbagai jurnal. Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan ke Unilak. Ucap Prof Junaidi.

" Bagi Kaprodi yang baru dilantik untuk prodi yang baru berdiri di Unilak saya meminta segera meningkatkan promosi agar mendapatkan mahasiswa, dan ini adalah tantangan dan perlu kerja keras bersama dengan fakultas dan universitas, serta berikan layanan terbaik." ucap Prof dalam pesannya.

Sementara itu Kaprodi Pendidikan Bahasa Melayu Deni Afriadi mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unilak atas amanah yang diberikan. " Pesan beliau (Prof Junaidi) untuk meningkatkan promosi agar Prodi Pendidikan Bahasa Melayu mendapatkan mahasiswa di tahun ini akan dijalankan sebaik baiknya, dan saya juga ucapakan terima kasih kepada pimpinan Fakultas Ilmu Budaya, Wakil Dekan, serta rekan rekan dosen. "

 

 

 

Tuliskan Komentar