Pimpinan FH Unilak Memberikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

FH UNILAK, Fakultas hukum unilak menaruh perhatian besar bagi mahasiswa/i yang telah berhasil mengharumkan nama fakultas hukum unilak dengan prestasinya, baik dibidang akademik maupun non akademik.  Bentuk apresiasi yang diberikan bagi para mahasiswa berprestasi dilakukan dengan memberikan penghargaan melalui acara yang diadakan oleh Fakultas Hukum pada hari selasa 22 desember 2021 bertempat di ruang rapat dosen FH unilak.

Pemberiaan penghargaan pada acara apresiasi ini diberikan kepada mahasiswa/i yang berhasil mendapatkan prestasi diluar lingkungan kampus dengan mengikuti lomba lomba, diantarannya dibidang tahfidz qur’an diberikan kepada Ahmad Sudaeis  yang berhasil mendapatkan Juara Satu Hafiz Qur'an 30 Juz Tingkat Kabupaten Inhil, serta  Wiriyanto Aswir mendapatkan penghargaan sebagai peserta terbaik angkatan pertama tahun 2021 program Green Leadhership Indonesia yang di taja oleh Institute Hijau Indonesia. lalu kepada pemenang lomba Orasi piala Kapolri dalam rangka hari HAM dan lomba Debat Se-Riau. serta penghargaan juga diberikan kepada para pemain tim sepakbola FH Unilak setelah behasil menjuarai peringkat 1 piala Rektor Cup Unilak 2021.

Dr. Fahmi,S.H., M.H. selaku dekan serta para pimpinan FH unilak mengungkapkan rasa bangga akan prestasi yang diraih oleh para mahasiswa Fakultas Hukum Unilak khusunya. Maka dari itu para pimpinan Fakultas Hukum mengadakan acara Apresiasi dan Penghargaan  kepada mahasiswa yang berprestai agar dapat memberikan contoh dan motivasi bagi mahasiswa/i lainnya.

Dekan Fakultas hukum juga berpesan apa yang diperoleh saat ini sangat berguna bagi mahasiswa dalam menjalani karir kedepannya, seperti kegiatan Leadhership itu tentang kepimpinan, nantinya nilai kepimpinan itu bisa diterapkan ditempat dimana kita bekerja begitu pun dengan lomba debat dan orasi, bagaimana kita menyampaikan pendapat didepan publik dengan baik dan berbicara didepan umum tanpa terbata bata.  Kemudian juga dengan sepakbola yang mengkedepankan nilai-nilai kejujuran sportiftas dan yang paling penting itu kerjasama tim.

Para pimpinan Fakultas Hukum juga berharap kepada mahasiswa yang sudah mau tamat juga mulai menjalani pengkaderan agar prestasi mahasiswa Fakultas Hukum ini bisa terus terjaga sebab prestasi-prestasi yang diraih oleh mahasiswa sangat berguna untuk Akreditasi Fakultas kedepannya.

Tuliskan Komentar