Pembukaan dan Pelepasan Peserta KBM FH Unilak Tahun 2022 di Kecamatan Tualang.

FH Unilak -- Pembukaan dan pelepasan peserta Karya Bakti Kepada Masyarakat (KBM) Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning  tahun 2022 digelar di Gor Tualang Kecamatan tualang, kabupaten Siak. Kegiatan ini merupakan bagian dari Tri dharma perguruan tinggi, yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan yang diadakan setiap tahun nya oleh Fakultas Hukum.

Pada kesempatan ini turut hadir bapak Dr. Fahmi, S.H., M.H selaku Dekan Fakultas Hukum Unilak dan Dr.Indra Afrita,S.H.,M.H  Sebagai Ketua P3M Fakultas Hukum serta dihadiri juga pejabat setempat yaitu camat kecamatan tualang Tengku Indra Putra S.STP, Kapolsek tualang AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K, Danramil tualang Kapten Inf Maruli Tuah Lumban Tobing serta kepala KUA,UPT, Lurah dan penghulu sekecamatan Tualang Kabupaten siak.

Dalam sambutannya Camat  kecamatan tualang mengapresiasi adanya kegiatan Karya Bakti Kepada Masyarakat (KBM) Fakultas Hukum Unilak ini dan diharapkan kegiatan ini mahasiswa peserta KBM bisa memberi pemahaman dan mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat kepada masyarakat dalam hal yang positif serta semoga bisa memberi dampak baik bagi parawisata kabupaten Siak khusunya kecamatan tualang.

Peserta KBM kali ini berjumlah sekitar 252 orang yang terdiri dari  11 kelompok dimana tiap kelompok di dampingi oleh dosen pembimbing lapangan, yang nantinya tiap tiap kelompok tersebar di masing – masing keluruhan dan kampung di kecamatan tualang, kabupaten Siak. kegiatan berlangsung dari tanggal 21 sampai 25 juli 2022.

Tuliskan Komentar