Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Tim Dosen FH Di Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru

FH Unilak - Dosen Fakultas Hukum Unilak melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, dikecamatan Rumbai Barat, pada hari Selasa, tgl 23 November 2021, pukul 09 wib, Kegiatan ini dihadiri camat Rumbai Barat, Bapak Jasrul, S.Pd., MM. Pengabdian Masyarakat kali ini bertemakan “Peningkatan Pemahaman Masyarakat Tentang Perjanjian Elektronik Pada Finansial Tehnologi  (Fintech) di Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru”. 


kegiatan ini disambut antusias oleh peserta yang dihadiri lebih kurang 50 orang terdiri sekretaris camat, lurah - lurah dikecamatan rumbai barat dan pemuka masyarakat, Tim Pengabdian FH terdiri atas Cisilia Maiyori, S.H.,M.H., selaku Ketua Tim, Wismar Harianto, S.H.,M.H., dan M. fadly Daeng Yusuf, S.H., S.E., M.H., sebagai anggota. Pada forum ini tim menyampaikan materi bagaimana Cara untuk meningkatkan Peningkatan Pemahaman Masyarakat Tentang Perjanjian  Elektronik Pada Finansial (Fintech) Di Kecamatan Rumbai Barat. Karena perjanjian finansial tehnologi perlu memahami dua ranah hukum yaitu Kitab Undang- undang Hukum Perdata dan Undang-undang Tansaksi Elektronik. 


Bentuk partisipan masyarakat terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan perihal fintech, bagaimana proses pembuktian dan tahapan penyelesaian sengketanya, disamping juga berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan kasus hukum baik dibidang pertanahan dan lain-lain, acara ditutup dengan foto bersama

Tuliskan Komentar