[email protected] 081283903955

Faperta Unilak Yudisium ke 65, Dekan Dorong Lulusan Lanjut S2

Unilak Riau - Fakuktas Pertanian Universitas Lancang Kuning Pekanbaru menggelar Yudisium ke 65 yang diikuti oleh 41 mahasiswa yang telah resmi menyandang gelar sarjana pertanian. 9/10/2023. 

41 mahasiswa yang telah menyandang sarjana dikukuhkan oleh Dekan Faperta  Unilak Dr. Dedi Zargustin. MP, dan dihadiri Wakil Rektor I Dr Zamzami.M.Kom, guru besar Faperta Prof. Dr. Syafrani. M. Si, alumni, jajaran wakil dekan, dosen, Unilak, mitra. 

41 mahasiswa yang telah menyandang gelar sarjana berasal dari dua Program Studi (prodi) dengan Sebagai pemuncak yudisium 65 yaitu Muhammad Wahyu Hidayat dari Prodi Agroteknologi IPK 3,87.

Dr Dedi Zargustin mengucapkan selamat kepada lulusan semoga sukses dimasyarakat. Saya berharap lulusan dapat menjaga nama baik dan bergabung bersama IKA Faperta. Banyak alumni Faperta yang telah menjadi pejabat dan orang orang sukses di Riau.

" Meraih gelar ini adalah baru langkah pertama, saya berharap lulusan dapat lanjut S2 dan S3." ucap Dr Dedi Zargustin.

Sementara itu Wakil Rektor I Dr Zamzami.M.Kom mengucapkan selamat telah meraih gelar sarjana, ada tanggung jawab besar yang anda pikul dapat akan dipertanggung jawabkan. Saya mendorong lulusan lanjut ke Magister Lingkungan Unilak dan ini cocok bagi lulusan Faperta.

" Sejak berdiri Fakultas Pertanian sudah membantu Universitas Lancang Kuning mendidik anak bangsa menjadi insan-insan yang berilmu mudah-mudahan apa yang dapat diberikan mendapat pahala dari Allah SWT. " Ucap Dr Zamzami. 

 

 

Tuliskan Komentar