Bersama BIN Daerah Riau, Unilak Gelar Vaksinasi Boster

Unilak Pekanbaru--Universitas Lancang Kuning Pekanbaru (Unilak) bersama dengan Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Riau menggelar vaksinasi booster bagi mahasiswa, dosen, pegawai, dan masyarakat umum yang berada di kecamatan Rumbai Barat dan Rumbai Timur. Jumat/29/07/2021.

Rektor Unilak Dr Junaidi menjelaskan pelaksanaan vaksin Boster kolaborasi Unilak dengan BIN daerah Riau. Bahwasanya kegiatan vaksin Boster merupakan suatu bentuk dari tanggungjawab moral dan dukungan Unilak bersama-sama membantu upaya pemerintah untuk percepatan vaksin boster/dosisi ke tiga.  

" Kita mengucapkan terima kasih kepada BIN daerah Riau yang mendukung pelaksanaan vaksin Boster, meski terjadi hujan dan kursi antrian yang tadinya di luar dengan cepat kita pindahkan ke dalam aula Pustaka, antusias mahasiswa dan dosen untuk boster tetap tinggi," ujar Dr Junaidi.

Sementara itu Dimas, mahasiswa Fakultas Ilmbu Budaya Unilak, sejak pagi telah antri  untuk ikut vaksin Boster. Dikatakanya informasi tentang vaksin Boster di Unilak didapatkan dikalangan mahasiswa, kemudian daftar. " Jumat pagi langsung datang kesini, isi formulir dan disuntik. Vaksin pertama dan ke dua juga di Unilak, awalnya agak ragu ingin vaksin boster, tapi iktiar aja untuk kebaikan dan sehat, alhamdulillah aman dan halal," ujarnya saat ditemui.

Tuliskan Komentar